Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Maret 2013

tanpa copas

HAM yang sampai detik ini hilang begitu saja beritnya di indonesia negeri yang kita cintai ini
apa berita yang baru fokus dengan berita tersebut berita yg kemarin entah hilang begitu saja.
kita bangsa indonesia patut mengingat tragedi tahun 1998 yang menewaskan beberapa mahasiswa trisakti yang mengikuti demo di saat era pemerintahan era orde baru, keluarga yang telah di tinggalkan meminta penjelasan kepada pemerintah jawaban nya nol besar,dan kita mengingat kah ketua HAM kita yg disebut munir meninggal dengan tragis dan simpang siur ceritanya sampai sekarang tidak jelas,kemudian kasus bank century apakah sebagian hak yg menabung di bank tersebut sampai sekarang sudah di ganti kah ? nyatanya tidak, sebenarnya bangsa kita telah menggerakan HAM di indonesia untuk di tegakan kembali yaitu dari yg bapak dari daerah malang yang jalan hingga beberapa mil ke negara-negara untuk memperoleh keadilan dan HAM di indonesia ini,saya menulis entri di blog saya ini sebagian pengetahuan saya tentang skandal-skandal ham di indonesia sampai saat ini belum di tegakan dari acara statiun swasta di metro tv yaitu kick andy.
bagi penerus bangsa saat ini marilah kita bangun bangsa kita ini jadi negara yang menjungjung tinggi HAM, memang saat ini bangsa kita ini sedang ditutupi hatinya dengan uang dan uang belum sadarkah para pejabat pejabat yang korupsi dengan bangsa kita saat ini. miris hati saya melihat bangsa kita ini sekarang memang saya masih pelajar tapi saya cukup merasakan dampak seperti itu. demkian lah karya cerita pengetahuan saya tentang bangsa indonesia ini yang masih terlelap dari kata HAM tunggu cerita-cerita selanjutnya dari saya. -adrian prasetyo supardi- 


0 komentar:

Posting Komentar